Rabu, 28 Oktober 2015

Kota Lamongan

Kota Lamongan


Kota lamongan adalah kota kecil yang letaknya sangat strategis dan sangat indah. Dilamongan juga terdapat banyak wisata contoh : WBL, Maharani Zoo, Goa akbar dan masih banyak lagi. Di WBL sendiri kita dapat menikmati hentangan laut yang indah, di WBL terdapat penginapan Tanjung Kodok Beach Resort nah untuk para wisatawan tidak perlu khawatir untuk bisa menikmati laut yang indah pada malam hari.






 Alun alun kota lamongan terletak pada pusat kota dan dekat dengan Masjid Agung Lamongan, di alun alun kota lamongan pada malam harinya juga sangat memanjakan mata karena dihiasi banyak lampion lampion yang bagus. Sebelah alun alun lamongan juga terdapat pasar yang biasanya sangat rame dikunjungi setiap harinya, ada pula Lamongan Plaza yang terletak di depan stasiun kereta api di lamongan, lamongan juga memiiki pasar tradisional yaitu pasar sidoharjo dan pasar kidul. 



Selain kotanya yang terkenal akan wisatanya lamongan juga memiliki makanan khas yang sangat popular dan dapat kita jumpai di kota – kota lain diluar lamongan yaitu : soto lamongan, tahu campur dan nasi boran. Lamongan kini dalam naungan Bapak Fadheli beliau adalah bupati lamongan yang sudah memimpin 2 periode ini. Dari segi pendidikan dikota lamongan juga memiliki banyak sekolah sekolah maupun Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang sangat bagus dan mumpuni. SELAMAT BERKUNJUNG guysss !!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar